English English Indonesian Indonesian
oleh

Serunya Jemaah Umrah Bulusaraung Travel Nonton Langsung Laga Arab Saudi vs Timnas

FAJAR, JEDDAH — Jemaah umrah Bulusaraung Travel berbahagia. Mereka berkesempatan menyaksikan langsung pertandingan antara Arab Saudi melawan Timnas Indonesia.

Pertandingan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia Zona Asia yang digelar di Stadion King Abdullah, Kamis, 5 September 2024, malam hari, Waktu Arab Saudi, berlangsung sengit. Memaksa kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Meski begitu, jemaah umrah Bulusaraung Travel yang menyaksikan langsung Skuad Garuda bertanding, mengaku sangat takjub. Anak asuh Shin Tae Young dinilainya sudah tampil sangat baik.

“Permainan sudah sangat baik. Timnas bahkan unggul lebih dahulu, namun sayang akibat kesalahan di lini belakang, Arab Saudi berhasil menyamakan kedudukan,” ujar Muhammad Sage, salah satu jemaah umrah Bulusaraung Travel.

Bagi Sage, berkesempatan menyaksikan langsung Timnas bermain merupakan nikmat yang patut disyukuri di tengah aktivitas ibadah umrah yang dijalani bersama dengan ratusan jemaah umrah Bulusaraung Travel lainnya.

Jemaah yang berangkat ke Tanah Suci pada tanggal 28 Agustus lalu ini bisa merasakan langsung atmosfer di dalam Stadion King Abdullah yang begitu hebatnya dengan jumlah suporter Indonesia hampir sekitar 40 persen dari puluhan ribu penonton yang hadir.

Oleh karena itu, Sage mengungkapkan terima kasih kepada Bulusaraung Travel yang telah memfasilitasi jemaah untuk datang ke stadion dan menyaksikan laga secara langsung.

“Ini nikmat luar biasa, dan tetunya kami sangat berterima kasih kepada Bulusaraung Travel yang sudah memfasilitasi keinginan jemaah menonton Timnas,” ungkapnya.

News Feed