English English Indonesian Indonesian
oleh

Pertama Kali Beradu Akting, Dinda Kirana dan Jerome Kurnia Mengaku Tertantang

FAJAR, MAKASSAR — Sinetron “Luka Cinta” yang baru saja memulai debutnya di layar kaca SCTV, berhasil mencuri perhatian penonton.

Pasalnya di sinetron ini, mempertemukan
Dinda Kirana dengan aktor Jerome Kurnia. Mereka sudah mengudara di layar kaca stasiun televisi Satu Untuk Semua sejak, 1 September 2024 lalu.

Tak hanya dari alur cerita yang memikat, kehadiran dua aktor muda berbakat, tersebut menjadi magnet tersendiri bagi para pemirsa.

Dinda Kirana mengatakan jika ia dan Jerome Kurnia, baru pertama kali berakting di sinetron. Jadi benar-benar menarik buatnya,

“Feel-nya langsung berbeda,” tuturnya.

Begitu juga dengan Jerome Kurnia, ia mengakui Dinda Kirana bersemangat beradu akting. Apalagi keduanya sangat menyukai cerita dalam sinetron ini.

“Jadi sekarang sudah waktunya kita bagikan pada para penikmat-penikmatnya, semoga sesuai dengan ekspektasinya,” kata Jerome Kurnia.

Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmadn mengatakan, sinetron Luka Cinta akan menambah deretan sinetron unggulan yang memperkuat jam tayang utama.

“Dengan menghadirkan aktor dan aktris terbaik yang memerankan karakter dengan latar belakang trauma masa kecil, sinetron ini menjadi salah satu tontonan yang wajib disaksikan bersama keluarga,” ucapnya.

Sinetron ini mengisahkan Salma, yang diperankan Dinda Kirana, seorang gadis dengan masa lalu kelam akibat tumbuh dalam keluarga yang penuh kekerasan.

Salma mengalami trauma karena ayahnya, Ridwan (Sutan Simatupang), kerap melakukan kekerasan terhadap ibunya, Wita (Unique Priscilla).

News Feed