English English Indonesian Indonesian
oleh

Elektabilitas Husniah-Darmawangsyah di Pilkada Gowa Kian Melejit, Penggiat Politik: Tinggal Memaksimalkan Peran Seluruh Pendukung

FAJAR, GOWA — Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni Karaeng Kio, secara terbuka telah mengumumkan dukungannya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (HatiDamai), Kamis sore, 5 September 2024.

Di hadapan pendukungnya yang tergabung dalam relawan Sahabat Kio, Wabup Gowa 2 periode ini, meminta seluruh pendukungnya untuk bergabung dengan pendukung Husniah-Darmawangsyah guna memenangkan pasangan yang diusung Gerindra, PAN, PDIP, Golkar, Demokrat, dan PKS.

“Saya minta seluruh Sahabat Kio bergabung dengan tim pemenangn HatiDamai dan memenangkan Pilkada Gowa,” kata karaeng Kio yang merupakan kader PDIP Gowa.

Dukungan tokoh masyarakat Kecamatan Manuju ini, disampaikan usai disambangi Husniah-Darmawangsyah di kediamannya, Jl Yusuf Bauty, Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Sombaopu, Gowa, Sulsel.

Ketua Tim Pemenangan HatiDamai, Muhammad Kasim Sila, mengatakan, dukungan dari Sahabat Kio semakin menguatkan dan memperbesar peluang pasangan Husniah-Darmawangsyah memenangkan Pilkada Gowa 2024.

“Pertama kami mengucapkan terima kasih kepada Karaeng Kio yang mendukung pasangan HatiDamai. Kami sangat bergembira bisa berkolaborasi dengan Sahabat Kio di Pilkada Gowa. Selanjutnya, pasangn HatiDamai akan terus membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh Gowa lainnya guna membersamai Ibu Husniah dan Pak Darmawangsyah melanjutkan pembangunan di Kabupaten Gowa menjdi lebih baik. Insyaallah, kemenangan akan kita raih,” ujar Kasim Sila.

Aktivis Muda dan Penggiat Politik Sulsel, Zul Majjaga, meyakini elektabilitas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin, makin melejit pasca dukungan dari Karaeng Kio yang merupakan salah satu tokoh sentral Kabupaten Gowa.

News Feed