English English Indonesian Indonesian
oleh

Dua Kandidat Bersaing Berebut Kursi Ketua DPD MAPPI Sulamapua

FAJAR, MAKASSAR-Panitia Musyawarah Daerah (MUSDA) IV DPD MAPPI Sulamapua telah resmi menetapkan dua bakal calon ketua yang akan bersaing dalam pemilihan periode 2024-2028. Iki Paseru dan Andi Erwin Nurba, dua sosok penilai berpengalaman, akan berkontestasi untuk memperebutkan kursi Ketua DPD MAPPI Sulamapua.

Dwi, Ketua Steering Committee (SC) MUSDA IV 2024, berharap kedua calon ini bisa membawa DPD MAPPI Sulamapua ke arah yang lebih baik dan menjaga silaturahmi antarpenilai di wilayah Sulamapua. “Harapannya, DPD MAPPI Sulamapua dapat berkembang lebih pesat dan semua penilai tetap terjaga kebersamaannya,” ujar Dwi.

Kedua bakal calon tersebut akan mengikuti serangkaian tahapan MUSDA IV yang akan digelar pada Oktober 2024. Muha, selaku Ketua Panitia Pelaksana MUSDA IV, menyampaikan harapannya bahwa pemilihan ini akan menjadi ajang pesta demokrasi yang meriah bagi para penilai di tingkat DPD. “Semoga pemilihan ini menghasilkan ketua yang dapat membawa kemajuan bagi DPD MAPPI SULAMAPUA selama periode 2024-2028,” tutup Muha. (*)

News Feed