English English Indonesian Indonesian
oleh

Adaptif Era Digital, IMMIM Sosialisasi Platfrom IMMIM.id “Cari Ustaz dan Cari Masjid” dengan PW Muslimat NU Sulsel

FAJAR, MAKASSAR — Adaftif era digital, Pengurus DPP IMMIM siapkan platfom.id “Cari Ustaz” dan Cari Masjid.

Ini sebagai upaya IMMIM dalam memperkenalkan mubaligat/mubalig di dunia maya, hal ini disampaikan Ketua Umum YASDIC IMMIM, Dr Ir Hj Nur Fadjri FL , M.Pd dalam agenda Silaturrahim Pengurus DPP IMMIM dengan Pengurus Wilayah Muslimat NU Sulawesi Selatan di Lantai 6 Gedung Rektorat UIM Al-Gazali, Jumat, 6 September 2024.

Lanjut dikatakan, platform ini bertujuan untuk memudahkan umat untuk memilih mubaligat/mubalig yang digandrungi.

Selain itu, selama ini sangat sedikit mubaligat yang dikenal umat, serta berbagai pengajian dan kajian Islam tidak terpublikasi dengan baik, sehingga diharapkan dengan platform immim.id ini “Cari Ustaz dan Cari Masjid” akan memudahkan mubaligat/mubalig untuk bisa dikenal lebih luas oleh umat, jelas putri Sulung Pendiri IMMIM, H Fadeli Luran.

Ketua PW Muslimat NU Sulsel, Prof Dr Ir Hj A Majdah M Zein menyampaikan apresiasi inovasi IMMIM dalam merespons di era digital. Di tengah maraknya muslim belajar melalui dunia maya.

“Bagus sekali platform immim.id karena umat bisa memilih ustaz atau ustazah yang berkualitas sesuai dengan keinginannya,” ujarnya

Lanjut dikatakan, IMMIM melakukan inovasi luar biasa, tentu pimpinan Muslimat NU akan mendukung bahkan dalam waktu dekat Muslimat NU Sulsel akan melakukan pelatihan daiah muslimat NU.

“Selain itu juga dibina Majelis Taklim daiah NU, Refreshing dai dan ToT Daiah. Insyaallah Muslimat NU Sulsel bisa bersinergi dengan IMMIM,” jelasnya.

News Feed