English English Indonesian Indonesian
oleh

Vakum Tiga Tahun Pucuk Cool Jam 2024 Bakal Kembali Digelar, Siap Bawa Mimpi Generasi Muda Indonesia Raih Prestasi Tertinggi

Melalui Pucuk Cool Jam, Teh Pucuk Harum berkomitmen untuk memperluas kesempatan dan memberikan ruang bagi lebih banyak talenta muda Indonesia untuk berprestasi.

Sejak pertama kali diadakan pada 2016, Pucuk Cool Jam telah berkembang menjadi lebih dari sekadar kompetisi. Pucuk Cool Jam adalah wadah yang telah berhasil menjaring talenta-talenta muda Indonesia.

Mereka yang berani menunjukkan kemampuan mereka di hadapan publik dan meraih mimpi untuk mencapai prestasi terbaiknya. Pernyataan ini diamini dan didukung oleh kehadiran ikon-ikon inspiratif seperti Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano dan Ufa Sofura yang turut berpartisipasi dalam ajang pencarian talenta bergengsi ini.

Musisi Isyana Sarasvati, mengatakan jika dirinya melihat kompetisi sebagai tantangan sekaligus peluang untuk berkembang. Setiap pengalaman yang ia dapatkan menjadi titik awal dari perjalanan kariernya hingga bisa berada di sini.

“Bagi generasi muda Indonesia yang memiliki mimpi, jangan sia-siakan kesempatan seperti kompetisi Pucuk Cool Jam yang bisa menjadi pijakan awal kalian menuju puncak,” kata Isyana.

Isyana menambahkan, iasangat senang telah dipilih oleh Teh Pucuk Harum untuk menjadi bagian dari Pucuk Cool Jam 2024 dalam mencari talenta musik terbaik.

“Saya dan Vidi sepakat akan menilai peserta berdasarkan kreativitas, teknik, dan live performance mereka nanti,” tuturnya.

Ada pula penyanyi Vidi Aldiano, yang memulai kariernya dengan impian sederhana menciptakan lagu yang tidak membosankan untuk didengarkan di kantin sekolah, juga menegaskan hal yang sama.

News Feed