English English Indonesian Indonesian
oleh

Vakum Tiga Tahun Pucuk Cool Jam 2024 Bakal Kembali Digelar, Siap Bawa Mimpi Generasi Muda Indonesia Raih Prestasi Tertinggi

FAJAR, MAKASSAR – Setelah vakum selama tiga tahun, Pucuk Cool Jam kembali digelar di tahun 2024 ini sebagai ajang yang menginspirasi generasi muda Indonesia untuk berprestasi.

Di tahun ke-6 gelarannya Pucuk Cool Jam 2024 mengusung tema “Bawa Mimpimu Sampai ke Pucuk!”.

Mengajak pelajar SMA dan SMK sederajat di seluruh Indonesia untuk berani bermimpi besar, mengekspresikan diri, mengasah kreativitas, dan menampilkan kemampuan terbaik mereka.

Ajang ini diharapkan dapat melahirkan generasi yang mampu berprestasi hingga ke tingkat internasional.

Marketing Manager Teh Pucuk Harum, Gina Iswary mengatakan, di tahun ini, Teh Pucuk Harum menghadirkan total hadiah miliaran rupiah, serta kesempatan bagi pemenang Pucuk Cool Jam 2024.

Mereka akan mendapatkan pengalaman bermusik dan tari melalui mentoring yang akan diberikan oleh para profesional tingkat internasional. Setelah vakum beberapa tahun, Teh Pucuk Harum sangat antusias menghadirkan kembali Pucuk Cool Jam.

“Bagi kami, ajang ini bukan sekadar kompetisi, melainkan perwujudan visi besar Teh Pucuk Harum untuk menginspirasi, menyemangati, dan menemani generasi muda, bukan hanya melalui kehadiran produk kami di keseharian mereka, namun juga melalui dukungan nyata yang menginspirasi agar mereka berani melangkah sampai ke pucuk,” ujarnya.

Pucuk Cool Jam memperluas jangkauannya di tahun 2024 ini dengan mengunjungi 10 kota di Indonesia, yaitu Medan, Palembang, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Bali.

Perluasan wilayah ini dilakukan karena Teh Pucuk Harum melihat banyaknya potensi yang dimiliki oleh generasi muda di banyak wilayah di Indonesia.

News Feed