English English Indonesian Indonesian
oleh

PTP Nonpetikemas Perkuat Posisi dengan Sistem Digital PTOSM dan Standardisasi Layanan untuk Pelanggan

Kegiatan bisnis PTP Nonpetikemas meliputi: Bongkar muat kargo curah cair, Bongkar muat kargo curah kering, Bongkar muat general cargo, Kegiatan shorebase untuk klien domestik dan internasional.

Menurut SM Sekretaris Perusahaan PTP Non Petikemas Fiona Sari Utami, setiap cabang PTP Nonpetikemas memiliki komoditas unggulan yang menjadi andalan.

Misalnya, di Pelabuhan Tanjung Priok, komoditas seperti steel product, alat berat dan general cargo, menjadi komoditas unggulan. Di cabang lain, komoditas unggulan bervariasi, mulai dari hasil bumi, bahan baku industri, hingga komoditas ekspor lainnya.

Semua operasional ini dikelola dengan standarisasi yang tinggi untuk memastikan kecepatan  dan ketepatan layananan sebagai bagian dari layanan mata rantai logistik.

Sebagai bagian dari inovasi layanan, PTP Nonpetikemas juga memperkenalkan solusi digital yang memungkinkan pelanggan untuk memonitor proses operasional secara real-time. Dengan ini, pelanggan dapat dengan mudah melacak barang dan memastikan semua proses berjalan sesuai dengan jadwal.

Dengan tim profesional yang berpengalaman, PTP Nonpetikemas siap mendukung keberhasilan bisnis pelanggan melalui layanan yang optimal dan solusi yang tepat guna.

Salah satu pelanggan PTP Nonpetikemas Liana Manajer PT Musimas Palembang menyampaikan pengalamannya terkait implementasi PTOSM.

“Kami apresiasi untuk PTP nonpetikemas karena memberikan pelayanan terbaik untuk kami. Dengan adanya transformasi dan layanan PTOSM, kami bisa melakulan permohonan dan layanan secara online, cepat , dan realtime,” ujarnya.

News Feed