English English Indonesian Indonesian
oleh

PSM Perpanjang Masa Bakti Pelatih Akademi

HARIAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Para pelatih akademi mendapat ganjaran kontrak anyar, setelah menunjukkan performa yang bagus. Sebab, mereka mampu berkontribusi dalam mengorbitkan pemain muda, juga mengukir banyak kemajuan di ajang Elite Pro Akademi (EPA).

Bos akademi PSM Makassar Febrianto Wijaya mengatakan, kontrak ini diberikan untuk menambah prestasi akademi. Alasannya, rekam jejak para pelatih dan official juga cukup menjanjikan.

”Ini hari yang bersejarah. Dengan bangga kami mengumumkan penandatanganan kontrak coaches dan official baru, di Mamuju, kemarin, tanggal 3 September,” ujarnya kepada FAJAR, Rabu, 4 September.

Bersama para talenta dan pelatih terbaik ini, pihaknya siap mengukir prestasi dan membawa akademi PSM Makassar menuju puncak kejayaan.

”Alasan utamanya adalah kami anggap dalam perjalanannya, pelatih dan manajemen punya kesamaan visi dan misi membina pemain untuk PSM Makassar,” lanjutnya.

Dia juga menegaskan, PSM Makassar menjadi tim yang telah memberikan banyak ruang kepada pemain muda untuk promosi ke tim utama. Sehingga, hal baik ini akan terus dijaga dan dilanjutkan.

”Terbukti PSM menjadi tim paling banyak mempromosikan dan memainkan pemain muda. Ini berkat kerja baik dari pelatih dan management, serta spesial untuk coach Bernardo Tavares yang suka dengan anak muda,” kata dia.

Febri juga menegaskan, kontrak para pelatih dan manajemen ini akan berlaku selama kompetisi Elite Pro Academy (EPA) berlangsung.

”Kontraknya akan berlaku selama EPA berlangsung. Ini ada yang U-16 dan U-18. Yang U-16 pelatihnya Coach Erik dan U-18 Coach Irfan,” terangnya. (wid/zuk)

News Feed