English English Indonesian Indonesian
oleh

Ni’matullah Koordinator Presidium KAHMI Sulsel

FAJAR, MAKASSAR — Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sulsel menetapkan Ni’matullah RB sebagai Koordinator Presidium menggantikan Prof. Aminuddin Syam yang mengakhiri masa tugasnya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini masuk dalam tujuh presidium terpilih pada Musyawarah Wilayah (Muswil) X di Hotel Novotel, Sabtu, 15 Januari 2022. Penetapan Ni’matullah melalui ketetapan rapat presidium yang berlangsung di kawasan Panakukang Makassar, Rabu malam, 4 September 2024.

Ulla sapaan akrab Ketua Partai Demokrat Sulsel itu mengatakan dirinya mendapat giliran menjadi Koordinator Presidium atas kesepakatan dan kepercayaan yang diberikan oleh anggota presidium MW KAHMI lainnya.

“Tentu ini bukanlah tugas yang mudah, tetapi karena merupakan amanah jadi saya siap mengemban amanah koordinator presidium ini. Saya juga berupaya agar KAHMI Sulsel bisa memberikan kontribusi terbaiknya terhadap pembangunan dan kemajuan bangsa terutama terhadap Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Prof. Aminuddin Syam mengatakan bahwa ini merupakan momentum yang tepat bagi Ni’matullah menjadi Koordinator Presidium MW KAHMI Sulsel agar bisa mengawal situasi politik dan momentum pilkada yang sangat penting dan strategis ini.

Dan hal itu disambut baik Ni’matullah. Ia pun mengimbau kepada seluruh warga KAHMI se-Sulawesi Selatan agar aktif berpartisipasi mensukseskan Pilkada 2024 di Sulawesi Selatan. “Warga KAHMI tetap bisa bersikap kritis tetapi tanpa meninggalkan nilai-nilai kekaderan mereka,” tegasnya.

News Feed