English English Indonesian Indonesian
oleh

Kian Menguat, Massa Milenial Siap Menangkan Ulfah-MHG

“Keduanya tidak perlu lagi diragukan kualitasnya,” tegasnya.

Teguh sebagai anggota DPR RI terpilih pun bertekad untuk memperjuangkan kemenangan Ulfah – MHG dan siap memback up bantuan dari pusat nantinya.

“Sebagai anggota DPR RI terpilih tentunya saya siap menjadi jembatan untuk pembangunan serta bantuan bagi masyarakat Kabupaten Barru,” ujar Teguh.

“Saya siap jadi jembatan menghubungkan dari daerah ke pusat. Eksekutif ke legislatif dan akan sangat banyak bantuan nantinya, apapun bentuknya dan insyaAllah akan dinikmati oleh orang Barru,” tuturnya.

Disebutkan, bahwa bantuan seperti bedah rumah, pendidikan, sosial, pembangunan jembatan hingga infeastruktur jalan siap diturunkan dari pusat bilamana Ulfah – MHG terpilih jadi kepala daerah di Barru.

“Seperti yang sudah juga saya janjikan sebelumnya bahwa mari bersatu kita Teguh maka saya siap menjadi jembatan bagi orang Barru,” tegasnya.

Menurut putra Ketua DPD NasDem sekaligus Bupati Barru Suardi Saleh, yang menjadi persoalan adalah ketika bupati terpilih nantinya tidak sejalan dengan perwakilan di pusat, maka bantuan akan sulit masuk ke daerah.

“Oleh karena itu, saya mengajak semua untuk meneruskan dan melanjutkan perjuangan kita semua, agar berikutnya yang terpilih sebagai pimpinan di Barru adalah dokter Ulfah – MHG,” pungkasnya. (rls/tim/sar/*)

News Feed