English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Aspal Kunjungi Mitra dalam Hari Pelanggan Nasional, Konsisten Jaga Pelayanan Prima Selama Puluhan Tahun

“Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada customer dengan memprioritaskan ketepatan waktu yang dari tahun ke tahun terus ditingkatkan. Kemudian, tekait volume juga sangat kita sangat jaga. Inilah yang selalu menjadi tolok ukur customer kami,” tuturnya.

Dengan pelayanan terbaik yang ditunjukkan selama ini membuat Kalla Aspal meraih penghargaan paling bergengsi tahun ini dari Pertaminan Patra Niaga dalam Awarding Night Mitra Kerja Corporate Sales Sulawesi, yakni Best Sales Performance. Selain itu, sejumlah kantor cabang Kalla Aspal juga menyabet penghargaan Best Sales Achievement, Best Volume, hingga Best Growth.

Kalla Aspal merupakan perusahaan agen aspal curah dari PT Pertamina untuk wilayah Indonesia Timur, seperti Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Nusa Tenggara. Berdiri sejak 1988, Kalla Aspal hadir untuk melayani pembangunan infrastruktur di seluruh pelosok Indonesia Timur. Saat ini terminal aspal curah Kalla Aspal telah tersebar di 13 kabupaten/kota di seluruh Indonesia. (*)

News Feed