English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Aspal Kunjungi Mitra dalam Hari Pelanggan Nasional, Konsisten Jaga Pelayanan Prima Selama Puluhan Tahun

FAJAR, MAKASSAR — Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, Kalla Aspal menggelar kunjungan ke sejumlah relasi sebagai bentuk apresiasi atas kemitraan yang terbangun selama ini. Pelayanan prima kepada mitra memang sudah menjadi prioritas Kalla Aspal untuk terus meningkatkan performa perusahaan selama ini.

Kerja sama Kalla Aspal yang telah terbangun dengan para mitranya bahkan sudah mencapai puluhan tahun. Salah satunya bersama PT Passokorang yang juga dikunjungi Kalla Aspal dalam Hari Pelanggan Nasional, Rabu, 4 September 2024. Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh CEO Kalla Aspal, Disa Rizky Novianty; COO Kalla Aspal, Burhanuddin Lestim, serta Owner PT Passokorang, Andre Prasetyo Tanta.

“Rata-rata pelanggan yang kami kunjungi sudah menjadi partner Kalla Aspal lebih dari 20 tahun. Sudah memasuki 2-3 generasi,” ungkap Disa.

Para mitra pun mersepons sangat positif atas pelayanan yang diberikan Kalla Aspal yang sudah konsisten memberikan produk dan pelayanan yang terbaik. Ketersediaan aspal yang didukung Kalla Aspal telah menjadi kunci dari kelancaran proyek yang dikerjakan mereka selama ini.

“Tujuan dari kunjungan dalam Hari Pelanggan Nasional ini ialah kami ingin menyampaikan apresiasi karena sudah mempercayakan Kalla Aspal menjadi partner bisnis sealama ini. Selain itu, kami juga sekaligus meminta feedback untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan ke depannya,” tuturnya.

Sementara itu, COO Kalla Aspal, Burhanuddin Lestim, mengungkapkan, seluruh pencapaian Kalla Aspal sejauh ini tentunya tak pernah lepas dari kepercayaan yang telah diberikan para mitra. Tak terkecuali berhasilnya Kalla Aspal memimpin market share sebesar 60 persen di wilayah Sulampua dan NTB pada semester pertama 2024.

News Feed