English English Indonesian Indonesian
oleh

BSN-PG Sidrap Tegak Lurus di Pilkada Sidrap dan Pilgub Sulsel Dukung Usungan Partai

SIDRAP, FAJAR — Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSN-PG) Sidrap akan mengikuti perintah DPP Partai Golkar untuk mendukung usungan partai di Pilgub Sulsel dan Pilkada Sidrap 2024.

Golkar mengusung Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) di Pilgub Sulsel. Sedangkan di Pilkada Sidrap, Golkar mengusung Mashur Bin Mohd Alias-Muhammad Nasyianto (Hamas-Mo).

Kepala BSN-PG Sidrap Sadakati Sukma mengungkapkan, bahwa sebagai lembaga bagian dari partai tentu BSN-PG Sidrap akan patuh dan taat terkait pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel yang diusung Partai Golkar yakni Andi Sudirman-Fatmawati Rusdi.

Serta pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap, Mashur Bin Mohd Alias-Muhammad Nasyianto.

“Rekomendasi partai adalah sebuah perintah yang wajib untuk kami laksanakan,” tegasnya.

Sadakati Sukma membeberkan, bahwa struktural BSN-PG Sidrap akan bekerja secara maksimal untuk memenangkan Andalan Hati sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulsel dan Hamas-Mo untuk bupati dan wakil bupati Sidrap.

Sadakati Sukma menambahkan bahwa secara internal partai pihaknya sudah diperintahkan untuk memenangkan kandidat yang diusung Partai Golkar di Pilgub Sulsel dan Pilkada Sidrap.

“Namun tentu semuanya akan kita tunggu bagaimana koordinasi tim pemenangan terutama untuk Paslon Gubernur karena tentu timnya ini adalah gabungan dari beberapa partai pengusung dan berpusat di tingkat provinsi,” ucapnya.

“Sebagai lembaga yang memang memiliki tugas untuk memenangkan kontestasi politik di tingkat TPS, BSN-PG Sidrap akan memaksimalkan semua pengurus sampai di tingkat TPS,” lanjutnya. (ams) 

News Feed