English English Indonesian Indonesian
oleh

Wakapolres dan Kasat Reskrim Luwu Diganti, Kapolres Luwu Atensi Khusus Satreskrim Dan Satpolairud

Kapolres Luwu dalam amanatnya secara khusus meminta kepada Kasat Reskrim Polres Luwu yang baru agar segera konsolidasikan berbagai kasus yang masih dalam penanganan Satreskrim agar tujuan penegakan hukum berupa kemanfaatan, kepastian dan keadilan benar-benar tercapai.

“Saat ini kita juga sudah dalam tahapan Pilkada serentak dimana Satreskrim tergabung dalam Sentra Gakkumdu bersama unsur Bawaslu dan Kejaksaan guna mengawal proses demokrasi dan memastikan proses penegakan hukum tindak pidana pemilu berjalan dengan cepat dan efektif.” Jelas AKBP Arisandi.

Arisandi juga menekankan kepada Kasat Polairud Polres Luwu sebagai fungsi yang baru dan IPTU Suhardi sebagai pejabat Kasat yang pertama di satuan tersebut agar mengatensi keluhan masyarakat terkait destructive fishing berupa penggunaan bom ikan.

Setelah pelaksanaan upacara serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut bertempat di aula Tebbake Tongngenge yang diikuti seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Luwu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Luwu beserta staf dan pengurus.(shd)


Kirim dari Fast Notepad

News Feed