English English Indonesian Indonesian
oleh

Rektor Unismuh Makassar Paparkan Konsep Kampus Hijau Islami dan Futuristik di UTM

Fasilitas kampus juga bakal dirancang dengan teknologi canggih, seperti ruang kelas pintar dan hub inovasi, untuk mendukung proses belajar yang lebih fleksibel dan kolaboratif.

Menuju Kampus Berstandar Internasional

Unismuh juga mencanangkan diri menuju kampus riset dan berdaya saing internasional juga tercermin dalam fase kedua roadmap Unismuh 2020-2044.

Konsep “Integrated Green-Islamic-Futuristic” ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan kampus yang tidak hanya maju dari segi teknologi dan berkelanjutan, tetapi juga tetap mempertahankan nilai-nilai Islam yang luhur, sehingga dapat mendukung pengembangan holistik bagi seluruh komunitas kampus.

Selain sesi sharing session, ada pula sesi penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (MoA), serta dis kusi kerja sama penelitian untuk tahun 2024-2025.

Dalam kegiatan ini, Rektor Unismuh didampingi Ketua Divisi Penelitian Lembaga Penelitian, Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat (LP3M) Unismuh Dr Agustan, Dekan Fakultas Teknik Dr Nurnawaty, Ketua Prodi S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Prof Munirah, dan Ketua Lembaga Pengembangan Bahasa, Kerja Sama, dan Urusan Internasional (LPBKUI).(wis)

News Feed