FAJAR, JAKARTA– Maskapai penerbangan Citilink kembali memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan melakukan serangkaian kegiatan untuk memberikan apresiasi kepada penumpang di beberapa kota pada Rabu (04/09).
Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, seluruh jajaran direksi bersama perwakilan petugas frontliners Citilink, termasuk pilot, pramugari, staf darat, dan seluruh petugas yang melayani proses penerbangan, menyapa langsung serta membagikan merchandise berupa cokelat kepada penumpang yang melakukan penerbangan Citilink dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang pada 4 September 2024.
Selain di Bandara Soetta, Citilink juga secara serentak memberikan apresiasi kepada penumpang yang melakukan penerbangan dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, serta dari beberapa kota lainnya seperti Medan, Surabaya, Denpasar, Palembang, Makassar, dan Balikpapan.
Direktur Utama Citilink, Dewa Rai, menyampaikan bahwa dalam memperingati momen Hari Pelanggan Nasional ini, Citilink ingin memberikan apresiasi kepada para penumpang yang telah memberikan kepercayaannya kepada Citilink sebagai moda transportasi pilihan.
“Kami menyadari bahwa loyalitas pelanggan merupakan faktor penting bagi Citilink. Oleh karena itu, Citilink selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima guna menciptakan kenyamanan dan kepuasan bagi seluruh pelanggan,” ujar Dewa Rai.
Pada kesempatan ini, penumpang Citilink yang melakukan penerbangan dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah seperti tiket gratis Citilink (free of charge/FOC), diskon produk Citilink, hingga berbagai voucher hotel dan voucher belanja melalui aktivitas di lapangan berupa spin wheel yang tersedia di Terminal 3 Soetta pada 2 – 3 September 2024.