English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelindo Pastikan Fasilitas Optimal untuk PON XXI 2024 di Aceh dan Sumatera Utara

Branch Manager PT Pelindo Multi Terminal Malahayati, Agust Deritanto, menyatakan bahwa Pelindo telah mempersiapkan dermaga dan fasilitas pelabuhan lainnya untuk memastikan kelancaran pelaksanaan PON XXI. “Kami siap memberikan dukungan penuh dengan kesiapan dermaga dan fasilitas lainnya di Pelabuhan Malahayati. Kami berharap kehadiran KM Kelud ini dapat menjadi salah satu solusi akomodasi bagi para pihak selama PON berlangsung,” ujarnya.

Sekretaris Perusahaan PT Pelindo Multi Terminal, Finan Syaifullah, juga menambahkan bahwa Pelindo Group, termasuk Pelindo Multi Terminal, siap mendukung pelaksanaan PON sebagai event olahraga nasional yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali. “Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik bagi kesuksesan PON XXI Aceh-Sumut, dengan memastikan fasilitas dan layanan yang optimal di pelabuhan-pelabuhan kami, terutama di wilayah tuan rumah Sumatera Utara dan Aceh,” jelasnya.

Dukungan yang diberikan Pelindo ini merupakan wujud nyata sinergi BUMN dalam mendukung kegiatan olahraga nasional, serta menunjukkan peran penting Pelindo dalam memajukan sektor olahraga di Indonesia. (*)

News Feed