English English Indonesian Indonesian
oleh

Kumala Group Tebar Kejutan Menguntungkan di Hari Pelanggan Nasional

FAJAR, MAKASSAR — Spesial pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Kumala Group memberikan apresiasi dan program menarik kepada pelanggan setia yang telah bertumbuh bersama selama 41 tahun. Hal itu dilakukan untuk membuat pelanggan dapat tersenyum lebar.

Bagi pelanggan yang berencana membeli mobil baru atau melakukan upgrade kendaraan, inilah waktu paling tepat karena berbagai promo menarik dari Hino, Wuling, Mazda, Honda, hingga Mercedes-Benz hadir untuk mempermudah dalam memiliki mobil impian sekaligus memberikan keuntungan yang sayang sekali jika sampai terlewatkan.

“Selama 41 tahun hadir di Indonesia, Kumala Group terus memperkuat dan memastikan terciptanya pengalaman mengesankan pada setiap layanan lini bisnis serta jaringan usaha. Komitmen untuk selalu menjadi ‘Your Best Partner’, kami terus berinovasi agar pelanggan lebih mudah memiliki kendaraan impian, termasuk melalui promo-promo dengan keuntungan maksimal. Jadi, ini adalah momen yang sangat penting untuk dimanfaatkan oleh pelanggan,” uar Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Kumala Group dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 4 September.

Jaringan bisnis dan usaha Kumala Group tersebar di Jakarta, Jawa Barat, Sulawesi, Maluku, Kalimantan Timur dan Bali yang bergerak di bidang otomotif, perdagangan, pertambangan, property dan hospitality.

Banyak promo menarik hadir sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan Kumala Group atas dukungan mereka yang tiada henti.

Wuling Kumala memberikan apresiasi berupa garansi seumur hidup (power battery, drive motor, dan motor control unit), gratis charging device (Air EV Long Range, All Type Binguo EV/Cloud EV), bebas biaya perawatan hingga 15,5 tahun atau 155.000 km, subsidi biaya PPN menjadi 1 persen.

News Feed