English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua Gepeksindo Sulsel Minta Sulsel Jadi Tuan Rumah Munas Gepeksindo 2025

FAJAR, MAKASSAR — Ketua Gapeksindo Sulsel Amirullah Nur Saenong mengusulkan Kota Makassar jadi tuan rumah Musyawarah Nasional Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (Munas Gapeksindo) 2025.

Hal itu diungkapkan Amirullah Nur Saenong dalam Rakornas Gapeksindo 2024 di Hotel Doubletree by Hilton Jakarta Rabu malam, 4 September 2024.

“Kami kader Gapeksindo Sulsel mengusulkan siap jadi tuan rumah Munas Gapeksindo. Kota Makassar ini pintu gerbang Indonesia Timur dengan berbagai kemajuannya, sangat tepat jadi tuan rumah munas,” kata Amirullah Nur di hadapan peserta Rakornas Gapeksindo.

Rakornas Gapeksindo hadiri 31 pengurus dari berbagai provinsi. Amirullah Nur mengatakan, Sulsel satu-satunya provinsi menyatakan siap jadi tuan rumah munas.

“Dengan memilih Makassar jadi tuan rumah munas, maka ini bisa menumbahkan perekonomin dan perputaran uang, karena hotel-hotel akan menampung para peserta,” kata Amirullah Nur.

Amirullah Nur mengatakan DPD Gapeksindo Sulsel sudah mempunyai kepengurusan hasil musda. Ditambah lagi kepengurusan Gapeksindo di sejumlah kabupaten/kota Sulsel.

Di bawah kepemimpinannya Amirullah ingin menjadikan Gapeksindo Sulsel kembali menjadi organisasi besar yang mengayomi para pengusaha konstruksi di Sulsel.

“Kita ingin pengusaha konstruksi makin profesional dan mampu bersaing secara sehat, serta bisa menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan visi pembangunan nasional,” ujar Amirullah.

Amirullah ingin memperkuat jaringan kerja sama pengusaha konstruksi Gapeksindo dengan pemerintah daerah.

News Feed