English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Campus Talks Hadir di Palu, Mahasiswa Universitas Tadulako Berkolaborasi Dalam Program Hackathon

Zensa Rahman, selaku Managing Director Pemimpin.id mengungkapkan, bahwa para peserta yang berasal dari mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Hackaton yang akan mewadahi para peserta untuk berkolaborasi bersama menghadirkan ide-ide menarik dengan tema environment dan sustainability.

“Pemimpin.id percaya bahwa setiap orang adalah pemimpin, dimulai memimpin dirinya sendiri, dengan semangat ‘semua ambil peran’, kita mengajak mahasiswa di Palu untuk menghidupkan kembali semangat Tadulako, pemimpin lokal yang berani dan bijaksana dalam menghadapi tantangan global seperti isu-isu lingkungan dan perubahan iklim,” tambahnya.

Kota Palu, dengan sejarah panjang kepemimpinan yang kuat dan kearifan lokal, menjadi tempat yang tepat untuk mendorong generasi muda berperan aktif dalam menciptakan masa depan yang berkelanjutan.

Untuk informasi seputar Kalla Campus Talks dan KYF 2024, masyarakat dapat mengikuti akun Instagram @kallagroup, @lifeatkalla, @kallafriends.id, dan @kallayouthfest.2024. Selain itu, dapat pula mengakses website kalla.co.id atau menghubungi langsung Kalla Care di nomor 0811 4414 030 dan 0411 300 0103. (*)

News Feed