English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Campus Talks Hadir di Palu, Mahasiswa Universitas Tadulako Berkolaborasi Dalam Program Hackathon

Sesi talkshow membahas berbagai trend dan program yang menarik, diantaranya, Edu Talks, IT Talks, Career Talks, Business Talks, Kalla Youth Fest 2024, hingga materi dari Pemimpin.id. Talkshow dimulai oleh Yayasan Hadji Kalla yang berbagi pentingnya membangun bisnis yang tidak hanya berorientasi pada profit saja tapi kesejahteraan bersama dan kontribusi Yayasan Hadji Kalla dalam bidang pendidikan termasuk kehadiran beasiswa KALLA yang juga menjangkau Universitas Tadulako Palu.

Dilanjutkan dengan materi digitalisasi yang membuka wawasan peserta tentang dunia project management khususnya pada IT product development, kemudian sesi Career Talks yang membuka berbagai kesempatan peserta untuk menyiapkan diri memasuki dunia kerja dan berkarir di KALLA. Selanjutnya, peserta diperkenalkan dengan produk dan brand ramah lingkungan yang saat ini gencar melakukan edukasi kepada masyarakat yaitu Motor Listrik United E-Motor dibawah Kalla Kars.

Terakhir seluruh peserta diberikan gambaran keseruan Kalla Youth Fest 2024 dengan berbagai aktifitas seru melalui dari aksi sosial, talkshow hingga guest star yang akan hadir pada tahun ini. Tidak ketinggalan Pemimpin.id yang sharing bagaimana seorang pemimpin harus peduli pada masa depan bumi kita. Untuk mengikuti Kalla Campus Talks 2024, KALLA juga memperkenalkan aplikasi Kallafriends yang saat ini dapat digunakan di Kendari melalui kehadiran berbagai merchants terbaru.

Selain sesi Talkshow, Kalla Campus Talks di Universitas Tadulako juga menggelar Hackathon yang berkolaborasi dengan Pemimpin.id. Hackathon menantang ide-ide fresh dari 50 mahasiswa/i untuk setiap isu keberlanjutan lingkungan dengan total hadiah jutaan rupiah. Ide yang terpilih nantinya akan disampaikan dalam gelaran Kalla Youth Fest 2024 mendatang.

News Feed