English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Campus Talks Hadir di Palu, Mahasiswa Universitas Tadulako Berkolaborasi Dalam Program Hackathon

FAJAR, PALU — Kalla Campus Talks kembali digelar menjelang Kalla Youth Fest (KYF) 2024 dalam upaya untuk mengajak anak muda turut serta dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya keberlanjutan, baik dalam konteks lingkungan, sosial atau ekonomi yang diselenggarakan di Kota Palu, Universitas Tadulako pada Rabu, 4 September 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh deretan pembicara profesional. Di antaranya, Therry Algifari selaku Program Manager Pendidikan Yayasan Hadji Kalla, Kamaruddin selaku Software Development & Integration Department, Muh Ilhamsyah Saputra selaku Talent Management & Culture Department Head, Ade Rizki Ramadhany selaku Marketing Assistant Manager Kalla Kars, Nadya Tyagita selaku Corporate Communication & Sustainability Department Head, dan Zensa Rahman selaku Managing Director Pemimpin.id.

Nadya Tyagita selaku Corporate Communication & Sustainability Department Head, menyampaikan, bahwa Kalla Campus Talks 2024 adalah rangkaian dari Kalla Youth Fest 2024 yang mengangkat tema “Rave the Planet” yang fokus pada penanaman issue-issue kepedulian lingkungan pada anak muda.

“Kalla Campus Talks 2024 adalah rangkaian kegiatan dari Kalla Youth Fest 2024 yang mengangkat tema Rave the Planet yang kami gambarkan sebagai sebuah perayaan berkelanjutan, sekaligus seruan yang ditujukan kepada setiap generasi, khususnya anak muda sebagai stimulan kesadaran akan isu lingkungan dengan cara yang unik, menyenangkan, edukatif melalui pendekatan baik baru yang diharapkan menjadi event anak muda pertama yang menerapkan protokol hijau dalam setiap rangkaiannya,” ungkapnya.

News Feed