English English Indonesian Indonesian
oleh

Harpelnas 2024, Momentum BPJS Ketenagakerjaan Kunjungi Peserta dan Gencarkan Layanan Digital

Merespon hal tersebut Risky bersyukur dirinya bisa mendapatkan manfaat perawatan hingga sembuh tanpa mengeluarkan biaya.

“Terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan karena mulai dari kecelakaan sampai perawatan biaya sudah ditanggung BPJS Ketenagakerjaan,”ungkap Risky.

Ia juga mengajak kepada yang belum bergabung menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan agar segera mendaftarkan diri menjadi peserta.

Pada hari yang sama, pihak BPJS Ketenagakerjaan juga mengunjungi PT Midi Utama Makassar, Perusahaan yang mendukung program Inclusive Job Center (IJC) BPJS Ketenagakerjaan.

IJC merupakan pengembangan dari program Return to Work (RTW) yang bertujuan membangun pasar tenaga kerja inklusif BPJS Ketenagakerjaan yang harapannya mampu memperluas akses lapangan kerja.

Masih dalam rangkaian Harpelnas, BPJS Ketenagakerjaan juga mendorong peserta untuk memanfaatkan Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) dengan membuka booth layanan di setiap kantor cabang.

Aplikasi yang sudah digunakan oleh lebih dari 20 juta pengguna tersebut merupakan solusi layanan digital yang dihadirkan BPJS Ketenagakerjaan sejak tahun 2021 untuk memudahkan para peserta mengakses beragam informasi dan layanan.

Seraya menutup rangkaian kegiatannya tersebut Zuhri juga mengajak rekan media untuk dapat mendukung program BPJS Ketenagakerjaan dengan menyebarkan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan baik untuk pekerja formal dan nonformal dengan semangat kerja keras bebas cemas yang diusung oleh BPJS Ketenagakerjaan.

News Feed