English English Indonesian Indonesian
oleh

Harkamtibmas Jelang Pemilukada 2024, Wakapolres Kompol Nurhaeni Anev Bersama Bhabinkamtibmas

FAJAR, MAKASSAR — Polres Pelabuhan Makassar, melaksanakan Analisis dan Evaluasi (Anev) dan Rapat Koordinasi (Rakor) Harkamtibmas dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 2024 guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sejuk, dan damai.

Anev dan Rakor Harkamtibmas jelang Pilkada Serentak 2024 tersebut, dibuka dan dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nurhaeni di Aula Presisi Mapolres Pelabuhan Makassar, Rabu, 4 September.

Kegiatan itu, dihadiri oleh para Kasat Binmas, para Kanit Binmas Polsek jajaran, seluruh Bhabinkamtibmas, dan personel Sat Binmas.

Wakapolres Pelabuhan Makassar, Kompol Nurhaeni dalam arahannya, mengajak untuk peran aktif dari semua pihak, baik Polri maupun masyarakat. Tujuannya agar bisa saling bekerja sama dalam menciptakan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai, dan sejuk khususnya di Makassar.

“Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan diskusi dengan para Bhabinkamtibmas, ” kata Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil.

Untuk menjaga harkamtibmas jelang Pilkada, Wakapolres Kompol Nurhaeni memberikan arahan terus optimalkan langkah-langkah preventif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Patroli dan imbauan kepada warga, juga terus dilakukan.

“Mereka juga diminta untuk menyuarakan imbauan Pemilukada damai, aman dan sejuk. Sehingga stabilitas kamtibmas selalu terjaga,” sambungnya. (*)

News Feed