English English Indonesian Indonesian
oleh

Executive Director 4 Berbagi Ilmu, Membangun Masa Depan

FAJAR, MAKASSAR — PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo kembali mengadakan program “Pelindo Mengajar 2024″. Hal ini sebagai bagian dari komitmen Perseroan dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia dan juga merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) khususnya bidang Pendidikan.

Program yang digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka memperingati Hari Pelindo yang jatuh pada 1 Oktober 2024 ini melibatkan para pemimpin di Pelindo untuk terjun langsung memberikan edukasi dan inspirasi kepada siswa-siswi di sekolah-sekolah yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Dalam “Pelindo Mengajar” kali ini, Executive Director 4 Pelindo Regional 4, Abdul Azis berkesempatan mengajar di hadapan sekitar 150 orang siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 16 Makassar.

Di awal pemaparan materi, Abdul Azis terlebih dahulu mengenalkan BUMN (Badan Usaha Milik Negara), fungsi serta core values atau nilai-nilai utama yang dimiliki yaitu Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif yang biasa disingkat dengan AKHLAK.

Dia menyatakan bahwa program “Pelindo Mengajar 2024” adalah salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan untuk turut andil dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. “Kami percaya bahwa pendidikan adalah kunci utama untuk membangun masa depan bangsa. Melalui Pelindo Mengajar, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan generasi yang lebih siap menghadapi perubahan dan perkembangan global,” ujarnya, Rabu, 4 September 2024.

News Feed