English English Indonesian Indonesian
oleh

Dosen PNUP Terima Pin LEMHANNAS RI

FAJAR, JAKARTA – Dosen Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP), Ir. Sirmayanti, S.T., M.Eng., Ph.D., IPM., ASEAN Eng., menerima Pin dan Sertifikat dari Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (LEMHANNAS RI).

Pin dan Sertifikat tersebut diserahkan oleh Mayor Jenderal TNI Rido Hermawan, M.Sc., Deputi Bidang Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Lemhannas, atas nama Gubernur Lemhannas RI, Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono, M.A. Acara tersebut disaksikan langsung oleh Masnelli, S.H., M.Sc., Direktur Perencanaan dan Pengembangan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Kedeputian Taplai Lemhannas RI, serta Pengurus Pusat Persatuan Insinyur Indonesia (PII).

Pemberian penghargaan ini menandai berakhirnya pelatihan Training of Trainers (TOT) Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan bagi Persatuan Insinyur Indonesia (PII), yang berlangsung di Kinasih Resort & Conference Bogor, Minggu (1/9/2024).

Kegiatan TOT Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan bagi Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Angkatan II Tahun 2024 ini mengusung tema “Peran Insinyur dalam Pembangunan Nasional: Menjaga Integritas dan Kualitas untuk Kemajuan Bangsa Berbasis Karakter Kebangsaan”.

Acara ini berlangsung selama 7 hari, mulai dari 26 Agustus hingga 1 September 2024, dan dihadiri oleh 102 peserta anggota PII, yang terdiri dari unsur Akademisi (Dosen, Dekan, Rektor), Pejabat Pemda (Eselon II & III), para Pimpinan Perusahaan BUMN, serta Pengurus Pusat PII. Para peserta Taplai Lemhannas telah mengikuti serangkaian Pendidikan dan Pelatihan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan yang dipusatkan di Gedung Trigatra Lemhannas RI Jakarta Pusat.

News Feed