English English Indonesian Indonesian
oleh

AirAsia Buka Rute Kuala Lumpur-Labuan Bajo

Dato’ Captain Fareh Mazputra, Managing Director AirAsia Malaysia, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu peluncuran rute tersebut.

“Peluncuran penerbangan langsung kami dari Kuala Lumpur ke Labuan Bajo hari ini menandai langkah signifikan dalam mendukung target pariwisata Indonesia. Labuan Bajo merupakan salah satu dari lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas utama di Indonesia, di mana pemerintah menargetkan dapat menarik lebih banyak wisatawan dengan harapan mampu melampaui 500.000 pengunjung pada tahun 2024,” ujar Dato

AirAsia dikatakannya berkomitmen untuk berkontribusi pada pengembangan Labuan Bajo yang berkelanjutan sebagai destinasi kelas dunia dengan mempermudah akses bagi wisatawan dari seluruh dunia.

“Kolaborasi antara pemerintah, maskapai penerbangan, dan pemangku kepentingan lainnya ini merupakan kunci untuk mencapai target yang ditetapkan untuk Labuan Bajo serta memastikan statusnya sebagai pusat pariwisata utama” kata Dato’ Captain Fareh Mazputra. (edo)

News Feed