English English Indonesian Indonesian
oleh

TOC Celebes Pererat Kekeluargaan dengan Riang Gembira

FAJAR, MAKASSAR – Toyota Owners Club (TOC) Celebes punya cara sendiri untuk mempererat silaturahmi. Ceria dan riang gembira, keakraban dan kekeluargaan, mewarnai kebersamaan mereka.

Itu terlihat jelas dalam agenda TOC Celebes “Kemping Dong”, Agustus lalu. Mereka menghabiskan dua hari satu malam, pada 24 sampai 25 Agustus, di Malino, Kabupaten Gowa. 

Acara ini digelar sebagai bagian peringatan HUT RI ke-79, dirangkaikan dengan Kopdar Assik 5. Sehingga, persiapan dilakukan dengan baik dan maksimal.

Acara ini dimulai dari persiapan keberangkatan dari dua titik kumpul, Jalan Sultan Alauddin dan Jalan Letjen Hertasning, yang diikuti 13 kendaraan Toyota. Selain touring dan camping, TOC Celebes juga mengadakan pemaparan program benefit member TOC Celebes dan wisata keliling Malino.

Untuk pembuatan memberkit TOC Celebes, mereka bekerjasama dengan BNI dalam menerbitkan kartu tapcash. Tujuannya tidak hanya sebagai identitas, namun juga mempermudah transaksi non-tunai.

Ketua Umum TOC Celebes, Agus Suherman berharap, TOC Celebes menjadi rumah bersama komunitas Toyota. Tujuannya, agar bisa mewadahi kegiatan positif dan membangun networking yang bermanfaat bagi sesama member.

”TOC Celebes juga dapat menjadi sarana membangun silaturahmi antar sesama komunitas Toyota di Sulawesi,” kata dia.

Sementara Marketing Manager Kalla Toyota, Amelia Amin mengungkapkan, TOC Celebes merupakan mitra Kalla Toyota, juga perpanjangan tangan terhadap Komunitas Toyota di area penjualan Kalla Toyota. ”Kami senantiasa mendukung berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh TOC Celebes,” tuturnya.

News Feed