English English Indonesian Indonesian
oleh

Sukseskan Pemilukada 2024, Kapolres Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Polres Toraja Utara

FAJAR, TORAJA UTARA — Kepolisian Resor Toraja Utara Polda Sulsel kembali menggelar upacara pelantikan dan pengambilan sumpah sejumlah pejabat dalam lingkungan Polres Toraja Utara, Selasa, 3 September 2024.

Upacara yang digelar di Halaman Mapolres Toraja Utara tersebut dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, dengan bertindak sebagai Perwira Upacara Kapolsek Rantepao AKP Yohanis Ramba, dan Komandan Upacara Kanit Tipidter Sat Reskrim IPDA Heri Yanto.

Adapun sejumlah pejabat baru lingkup Polres Toraja Utara yang melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah yakni, Kasat Resnarkoba IPTU Andarias Tonapa yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja, Kasat Reskrim IPTU Ridwan yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasat Reskrim Polres Soppeng.

Lanjut, Kasat Intelkam IPTU Desi Salinding yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kanit VI Sat Intelkam Polrestabes Makassar, dan Kasiwas IPTU Agus Martopo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Dumas Siwas Polres Toraja Utara.

Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan serangkaian kebijakan pimpinan dalam memelihara kesinambungan dan tetap segarnya suasana dilingkungan Polri.

Menurut Zulanda, jabatan itu adalah amanah, kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri selaku pejabat baru di Polres Toraja Utara.

“Saya harap agar kepercayaan ini bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, saya yakin dengan bekal dan pengalaman yang dimiliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, penuh semangat dan penuh tanggung jawab,” katanya.

News Feed