English English Indonesian Indonesian
oleh

RMS Mewajibkan Seluruh Kader Nasdem di Parepare Menangkan TSM-MO

FAJAR, MAKASSAR — Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) meminta seluruh kader Partai Nasdem di Kota Parepare untuk tegak lurus terhadap keputusan partai yang resmi mengusung Tasming Hamid-Hermanto (TSM-MO) pada Pilkada Parepare 27 November 2024 mendatang.

RMS yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Dewan Pimpinan Pusat, melalui Wakil Ketua Bidang Komunikasi DPW Mustaqim Musma  mengatakan, seluruh keluarga besar Partai Nasdem sampai di level DPRt juga harus terlibat aktif untuk memenangkan pasangan TSM-MO.

Hal tersebut sebagaimana instruksi Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh melalui Surat Keputusan Nomor: 548-Kpts/PPC/DPP-Nasdem/VIII/2024 tentang persetujuan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota kota Parepare.

“Perintah sudah diputuskan pusat. Artinya, seluruh kader wajib satu komando,” tegas Taqim, sapaannya, Selasa, 3 September 2024.

Menurut Taqim, keputusan Partai Nasdem untuk mengusung Tasming Hamid sebagai salah satu kader terbaiknya di Kota Parepare sudah sangat tepat. Apalagi jika melihat prestasi politiknya Tasming selama 10 tahun terakhir.

Senada dengan RMS, Sekretaris DPD Nasdem Kota Parepare Yasser Latief juga menilai Tasming sukses menjadi contoh bagi kader lain dalam meraih simpati masyarakat.

Kerja-kerja politik kemanusiaannya diapresiasi oleh masyarakat. Oleh karena itu, Yasser menyerukan semua kader all out memenangkan TSM-MO.

“Keputusan ini tentu sudah dipertimbangkan dengan matang dari segala aspek. Sekarang bagaimana kami yang ada di internal untuk memenangkan TSM-MO,” tambahnya.

News Feed