English English Indonesian Indonesian
oleh

PSM “Juarai” Best of The Week

MAKASSAR, FAJAR – PSM Makassar jadi tim terbaik saat ini. Posisinya masih di puncak klasemen Liga 1.

PSM bahkan berhasil menjadikan wakilnya sebagai yang terbaik pada pekan ke-3 BRI Liga 1 musim 2024/2025, usai membekuk Dewa United lewat skor 3-1 di Stadion Batakan, Senin, 26 Agustus lalu.

Rizky Eka Pratama dan Bernardo Tavares dinobatkan menjadi yang terbaik dengan kategori yang berbeda, sesuai peran mereka masing-masing dalam pertandingan.

Bernardo Tavares dinobatkan sebagai pelatih terbaik oleh Liga 1. Dia berhasil membawa timnya keluar menjadi pemenang, setelah sebelumnya sempat bermian imbang. Selain itu, Tavares juga dianggap mampu mempertahankan konsistensi sejak liga dimulai.

Kemudian Rizky Eka, dia menjadi pemilik assist terbaik, setelah aksi umpan tarik dengan cungkilan kepada Daisuke Sakai sukses dikonversi menjadi gol. Aksi itu dilakukan pada 11 menit dia berada di lapagan.

Rizky Eka sendiri masuk menggantikan Victor Luiz pada menit ke-82. Kemudian pada menit ke-90+3, dia menciptakan assist terbaik pekan ke-3 Liga 1 tersebut.

Selain itu, ada juga nama Ricky Pratama dan Akbar Tanjung yang masuk kandidat nominasi. Ricky hanya di bawah Rizky Eka dalam hal best assist, sedangkan Akbar tanjung menjadi pemain keempat yang mencatatkan tekel sukses terbanyak pekan ke-3, dengan 11 kali.

Juga ada nama Yuran Fernandes yang masuk tiga besar top assist. Pemain Tanjung Verde itu sudah melepas dua assist dalam tiga laga Liga 1. Juga Nermin Haljeta yang menjadi top skor sementara kompetisi tertinggi sepak bola. Indonesia dengan torehan empat golnya.

News Feed