English English Indonesian Indonesian
oleh

Polres Toraja Utara Gelar Pisah Sambut Pejabat Baru

FAJAR, TORAJA UTARA — Polres Toraja Utara Polda Sulsel gelar pisah sambut sejumlah pejabat di lingkungan Polres Toraja Utara. Kegiatan digelar di Aula Mapolres Toraja Utara, Selasa, 3 September 2024.

Kegiatan pisah sambut dipimpin langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, didampingi Wakapolres Toraja Utara AKBP Marthen Tangallo, turut dihadir para Pejabat Utama Polres Toraja Utara, para Kapolsek jajaran, para Perwira dan para pengurus Bhayangkari Cabang Toraja Utara.

Sebelum acara pisah sambut digelar terlebih dahulu dilaksanakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah kepada empat pejabat baru di lingkungan Polres Toraja Utara, sebut saja Kasat Resnarkoba, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kasiwas.

Dalam acara pisah sambut, AKP Syahrul Rajabia selaku pejabat lama mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polres Toraja Utara khusunya Kapolres dan Wakapolres serta para Pejabat Utama yang sudah memberi panutan selama ini.

“Semoga silaturahmi yang selama ini terjalin nantinya akan tetap terus terjalin. Kami mohon diri dan pamit serta mohon doa restu untuk menempati jabatan sebagai Kasat Reskrim di Polres Jeneponto,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat yang lama atas kinerjanya selama bertugas di Polres Toraja Utara.

“Proses mutasi jabatan sudah menjadi hal yang biasa di internal Kepolisian, hal itu sebuah penyegaran organisasi, pembinaan karier dan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan baik,” ujarnya.

News Feed