English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengalaman Paslon AMAN Lalui Pemeriksaan Kesehatan Berjam-jam: Ketenangan sebagai Modal Pemimpin

FAJAR, MAKASSAR-Mengikuti tes kesehatan merupakan pengalaman baru bagi Amri Arsyid sebagai calon kepala daerah. Rahman Bando, yang kali ini mengikuti tes untuk kedua kalinya, menyatakan bahwa ada perbedaan dalam rangkaian tes dan pelayanan dibandingkan dengan Pilwali 2020 silam.

Pasangan bakal calon pada Pilwalkot Makassar 2024, Amri Arsyid dan Rahman Bando, menjalani tes kesehatan di RS Universitas Hasanuddin pada Senin (2/9/2024). Meskipun jadwal pemeriksaan mereka berbeda, keduanya tiba di RS pada pagi hari dengan mengenakan kostum coklat putih, tampak kompak tanpa disangka.

“Alhamdulillah, kami telah mengikuti serangkaian tes. Meskipun jadwalnya tidak bersamaan, saya menyelesaikan semua rangkaian tes, mulai dari tes fisik hingga psikotest. Semuanya berjalan aman dan lancar,” ungkap Amri dalam konferensi pers.

“Selama pemeriksaan, tidak ada hal yang mengejutkan. Saya berhasil melewati semuanya dengan tenang, karena seorang pemimpin perlu ketenangan dalam menghadapi situasi apapun. Jadi, hasilnya pun AMAN, sehat semuanya,” tambah Amri.

Pemeriksaan kesehatan Amri Arsyid berlangsung dari pagi hingga sore, sementara Rahman Bando harus menunggu hingga malam untuk menyelesaikan pemeriksaannya. Ada sekitar 20 rangkaian pemeriksaan yang diikuti oleh Amri Arsyid dan Rahman Bando, termasuk pemeriksaan neurologis, CT Scan, dan Magnetic Resonance Imaging (MRI).

Dalam konferensi pers, Rahman Bando mengungkapkan bahwa pengalaman kali ini mengingatkannya pada tes yang dia jalani pada Pilwali 2020. Dia juga menyebutkan bahwa ada peningkatan pelayanan dibandingkan sebelumnya.

News Feed