English English Indonesian Indonesian
oleh

Peduli Sesama, Appi Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Ujung Tanah

FAJAR, MAKASSAR – Bakaln Calon Wali Kota Makasar Munafri Arifuddin, melalui tim dan relawan menyaluarkan bantuan kepada warga korban kebakaran di kelurahan Gusung, Kecamatan Ujung Tanah, Selasa, 3 September.

”Melalui program Appi peduli, kami utusan pak Appi datang menemui warga di Ujung Tanah ynag terdampak kebakaran, sekaligus menyerahkan bantuan. Ini guna meringankan beban para korban,” kata tim Appi, Ikram.

Diketahui, kebakaran di Ujung Tanah, pada Senin, 26 Agustus lalu. Kobaran Api yang cepat menyebar hingga memghanguskan 18 bangunan rumah, menyebabkan 68 Jiwa dan 17 kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya.

Ikram menyebutkan, hal ini mendapat atensi khusus dari Munafri Arifuddin. ”Pak Appi sampaikan keprihatinan, sehingga menyalurkan bantuan ini untuk meringankan beban. Tentunya kehadiran kami sebagai tim dan relawan bentuk kepedulian kepada sesama manusia,” tutur Ikram.

Selain itu, Appi menitipkan bantuan untuk diserahkan kepada para korban berupa uang tunai senilai Rp36 juta. ”Semoga warga yang terdampak senantiasa diberikan kesehatan serta kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” kata dia.

”Meski bantuan yang diserahkan tidak sepenuhnya dapat menggantikan apa yang telah hilang, namun setidaknya dapat meringankan beban bapak dan ibu kehilangan tempat tinggal,” kunci Ikram. (wid)

News Feed