English English Indonesian Indonesian
oleh

PAN Pasrah, Harus Dukung ANH-TQ di Pilwalkot Parepare

“Dan saya yakin Ibu Ketua (Musdalifah) kami akan melakukan hal seperti itu,” lanjut Ibrahim.

Sebelumnya, ANH-TQ mendaftar di KPU Parepare sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Parepare. Mereka diusung PAN-PPP dan didukung Partai Ummat.

Pasangan yang memiliki tagline Parepare HEBAT ini juga telah mengikuti proses tes kesehatan di Rumah Sakit Labuang Baji Makassar.

Bahkan, pasangan ini telah memiliki ketua tim pemenangan. ANH-TQ menunjuk Rudy Najamuddin sebagai ketua tim pemenangannya di Pilwalkot Parepare 2024.

“Kita sudah sepakati untuk memilih Ketua Tim Pemenangan ANH-TQ yakni bapak Rudy Najamuddin,” kata ANH.

Ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan, Rudy Najamuddin sebagai politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siap all out untuk memenangkan ANH-TQ.

Dirinya mengaku menjadi ketua tim adalah tugas berat. Namun dia menerima itu karena amanah.

“Sejujurnya ini tugas berat, tapi karena amanah saya terima. Kalau saya sudah bergerak, maka betul-betul bergerak. Kita punya tim solid untuk memenangkan ANH-TQ di Pilkada Parepare,” ungkap Legislator PPP itu.

Rudy optimis bisa membawa pasangan ANH-TQ memenangkan Pilkada Parepare. Dia mengaku sudah menguasai medan tempur Pilkada Parepare.

“Kita harus menang. Kita kuasa i Medan, mengetahui kekuatan lawan dan menyadari kekuatan kita sendiri,” katanya.

“Ke depannya kita siapkan program untuk menggaet dukungan sebanyak-banyaknya,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Rudy Najamuddin merupakan Legislator PPP yang kini kembali berhasil lolos untuk periode keduanya. Sebelumnya, Rudy pernah berkarier di Partai Golkar dan Demokrat. (ams) 

News Feed