English English Indonesian Indonesian
oleh

Kader PPP di Pangkep Pilih Berbelok, Dukung Paslon Lain

FAJAR, PANGKEP– Calon Wakil Bupati Pangkep, Amiruddin yang berpasangan dengan Calon Bupati, Andi Muh Khairul Akbar tidak diusung oleh partainya sendiri, yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

PPP yang mengantongi tiga kursi di DPRD Pangkep itu justru mengusung paslon Andi Nusawarta berpasangan dengan Sofyan Razak yang merupakan Wakil Ketua Gerindra Pangkep.

Ketua PPP Pangkep, Umar Haya memastikan partainya akan memenangkan paslon Andi Nusawarta-Sofyan Razak pada Pilkada Pangkep, meski kadernya sendiri bertarung tanpa rekomendasi parpolnya.

“Tentu struktur partai bermuara kepada paslon usungannya. Jadi partai akan bekerja untuk paslon yang telah diusung secara resmi,” pungkasnya, Senin,  2 September.

Lanjut dikatakan terkait dengan status Amiruddin sendiri saat ini merupakan Anggota DPRD Pangkep yang telah dilantik baru-baru ini dari Dapil V.

“Terkait status Amiruddin sampai sekarang yang bersangkutan tetap sebagai pengurus partai,” katanya.

Sayangnya, Amiruddin hingga saat ini tidak dapat dikonfirmasi terkait status pencalonannya sebagai Calon Wakil Bupati bersama Andi Muh Khairul Akbar yang diusung oleh gabungan suara parpol.(fit)

News Feed