English English Indonesian Indonesian
oleh

Indosat Ooredoo Hutchison Dukung Digitalisasi Aman dan Merata di Indonesia

FAJAR, JAKARTA — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali menegaskan komitmennya untuk melindungi data pribadi pelanggan. Seiring dengan percepatan digitalisasi di Indonesia, Indosat tidak hanya fokus pada penyediaan layanan yang menghubungkan dan memberdayakan masyarakat, tetapi juga pada keamanan dan privasi yang menjadi hak dasar setiap pelanggan.

President Director dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha menyatakan, pihaknya memiliki misi besar untuk menghubungkan dan memberdayakan seluruh lapisan masyarakat Indonesia melalui teknologi digital. Namun, dia juga memahami bahwa keamanan data pribadi adalah fondasi dari kepercayaan pelanggan. Oleh karena itu pihaknya berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap langkah menuju pemerataan digitalisasi di Indonesia dilakukan dengan menjaga standar tertinggi dalam perlindungan data.

Sebagai wujud nyata dari komitmen ini, Indosat telah memiliki berbagai inisiatif dan layanan yang diimplementasikan baik di internal perusahaan maupun bagi pelanggan. Teranyar, Indosat melalui brand IM3 memperkenalkan IMSecure, sebuah solusi keamanan data yang dirancang untuk melindungi pelanggan dari berbagai ancaman digital.

“Dengan IMSecure, pelanggan IM3 mendapatkan perlindungan komprehensif terhadap ancaman seperti pencurian identitas dan serangan siber. Teknologi ini dikembangkan melalui kolaborasi strategis dengan perusahaan global yang berpengalaman dalam keamanan digital, memastikan bahwa standar perlindungan yang diterapkan adalah yang terbaik di industri,” kata Vikram Sinha, Selasa, 3 September 2024.

News Feed