English English Indonesian Indonesian
oleh

Apresiasi Pelantikan 25 Anggota DPRD Parepare, Tasming Hamid: Momen Bersejarah yang Khidmat

FAJAR, PAREPARE — Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid, menyampaikan ucapan selamat kepada 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare yang baru saja dilantik.

Pelantikan yang berlangsung pada Senin, 2 September 2024 tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan disambut dengan penuh khidmat.

Tasming Hamid, yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Parepare selama dua periode, memberikan apresiasi tinggi kepada panitia pelaksana dari Kantor DPRD Parepare atas kesuksesan mereka dalam menyelenggarakan momen bersejarah ini.

Menurut Tasming, pelantikan tersebut tidak hanya berjalan lancar, tetapi juga mencerminkan suasana yang penuh khidmat dan penghormatan terhadap proses demokrasi.

Tasming mengatakan pelantikan 25 anggota DPRD Parepare yang baru ini bukan hanya menjadi simbol regenerasi kepemimpinan, tetapi juga merupakan momentum penting bagi para wakil rakyat untuk memulai tugas mereka dengan semangat baru.

“Selamat kepada 25 Anggota DPRD Parepare yang baru saja dilantik. Selamat bekerja untuk rakyat,” ucap Tasming Hamid, yang kerap disapa dengan akronim TSM, Selasa, 3 September 2024.

Sebagai salah satu caleg DPRD Sulsel terpilih, Tasming Hamid juga memberikan ucapan selamat khusus kepada anggota DPRD Parepare yang berasal dari Partai Nasdem.

Sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Parepare, Tasming berharap agar tiga anggota legislatif dari partainya dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Tiga wakil rakyat dari partai kami tentu tidak diragukan kemampuannya dalam mengawal aspirasi masyarakat. Kami yakin atas bimbingan Ketua DPW Bapak Rusdi Masse, akan menjadi motivasi bagi kami untuk mampu menjalankan tugas, fungsi, dan tanggung jawab sebagai kader Nasdem,” jelas Tasming Hamid.

News Feed