English English Indonesian Indonesian
oleh

Zaini-Bakhtiar Selesaikan Prosesi Pemeriksaan Kesehatan

FAJAR, MAKASSAR – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini-Prof Bakhtiar Tijjang, telah menjalani pemeriksaan kesehatan, di RS Labuang Baji, Minggu, 1 September.

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari tahapan Pilwalkot Parepare. Keduanya menjalani pemeriksaan sekitar tujuh jam lamanya.

Muhammad Zaini mengaku, tidak ada kendala yang dia aami selama menjalani tes kesehatan. Sebab, dia lebih dulu diberi penjelasan oleh petugas sebelum proses pemeriksaan kesehatan berlangsung.

”Hari ini kami telah selesai menjalani tes kesehatan. Ini merupakan salah satu tahapan menuju penetapan Calon Wali Kota Parepare. Alhamdulillah semuanya lancar hingga selesai dan doakan agar perjuangan kami lancar terus,” kata dia.

Sementara Prof Bakhtiar Tijjang mengatakan, dirinya sudah menyiapkan segala hal untuk menjalani tes kesehatan ini. Termasuk juga aktivitas rutin berolahraga dan menerapkan pola hidup yang sehat.

”Alhamdulillah kita sudah menjalani proses pemeriksaan kesehatan ini. Semuanya sudah selesai, semoga hasilnya baik. Doakan saja semuanya sehat lahir dan batin,” tuturnya.

Diketahui, pasangan ini diusung oleh Partai Gerindra dna PKB. Mereka sudah mengumpulkan empat kursi dari 25 kursi yang ada, atau 16 persen dari total kursi DPRD Kota Parepare. (wid)

News Feed