English English Indonesian Indonesian
oleh

Usai Lakukan Pemeriksaan Kesehatan, Andi Tenri Liwang La Tinro Ucapkan Terima Kasih

FAJAR, MAKASSAR — Bakal calon (bacalon) wakil bupati Enrekang, Andi Tenri Liwang La Tinro tuntaskan pemeriksaan kesehatan di RSUD Labuang Baji Makassar, Senin, 2 September 2024.

Andi Tenri Liwang La Tinro menceritakan, bahwa sebelum melakukan pemeriksaan kesehatan ada hal menarik yang diminta kepada para kandidat.

“Jadi kita disuruh puasa, dan tidak berhubungan suami istri selama tiga hari sebelum pemeriksaan,” ucapnya saat ditemui di lokasi pemeriksaan kesehatan.

Putra Anggota DPR RI La Tinro ini mengatakan, bahwa tesnya berjalan lancar dan dilakukan selama pukul 07.00-16.00 Wita. “Jadi ada sekitar 17 tes yang dilalui,” katanya.

Dia mengatakan bahwa semua tesnya berjalan dengan bagus, dan dari segi pelayanan dan fasilitas yang diberikan juga sangat bagus, sehingga dia optimis semua hasil tes akan aman.

“Terima kasih kepada pihak RSUD Labuang Baji, dokter yang melakukan pemeriksaan, KPU, dan Bawaslu atas pelayanan yang telah diberikan dengan baik,” tuturnya.

Kata dia, setelah pemeriksaan kesehatan pihaknya akan langsung kembali ke Enrekang melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kita jalan kepada masyarakat bersosialisasi sambil menunggu pengumuman hasil tes kesehatannya,” ujarnya. (sae)

News Feed