English English Indonesian Indonesian
oleh

Usai Jalani Tes Kesehatan, Husniah dan Darmawangsyah Siap Maksimalkan Sapa Warga Gowa

MAKASSAR, FAJAR — Pasangan bakal calon Bupati Gowa dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) telah menyelesaikan tes kesehatan di RSUP Wahidin Sudirohusodo, Minggu, 1 September 2024. Tes berlangsung lancar tanpa kendala.

Kepada media, setelah tes kesehatan ini, mereka berdua siap tancap gas lakukan sosialisasi. Husniah dan Darmawangsyah akan lebih banyak turun menyapa warga Gowa.

“Tes kesehatan lancar alhamdulillah. Kini kami siap untuk mendengar aspirasi masyarakat Gowa,” ujar Husniah.

Husniah menyampaikan, saat pemeriksaan kesehatan ada beberapa item seperti Pemeriksaan fisik umum yang meliputi pemeriksaan tekanan darah, denyut nadi, dan kondisi umum tubuh, Pemeriksaan laboratorium dan lainnya.

Dengan berbagai agenda yang telah mereka rencanakan, pasangan ini bertekad untuk mendengarkan langsung aspirasi, keluhan, dan harapan masyarakat. Mereka percaya bahwa dengan mendatangi desa-desa dan berinteraksi langsung dengan warga, mereka dapat lebih memahami kondisi dan kebutuhan nyata masyarakat.

Keinginan mereka untuk terjun ke lapangan juga mencerminkan karakter kepemimpinan yang rendah hati dan dekat dengan rakyat. Melalui pendekatan ini, Husniah dan Darmawangsyah ingin membangun kepercayaan dan mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dalam mewujudkan Gowa yang lebih baik.

Perlu diketahui pasangan ini maju di pilkada Gowa diusung dari tujuh parpol PAN, Gerindra, Demokrat, Golkar, PKS, PDIP, dan Perindo. (*)

News Feed