English English Indonesian Indonesian
oleh

Tiga Pemain Penting di Kubu PSM, Siapa Saja?

MAKASSAR, FAJAR – PSM impresif pada tiga laga awal. Sumbangsih sejumlah pemain kunci.

KINERJA positif Pasukan Ramang membuah pemain berhasil meraih poin sempurna dengan menutup semua laga lewat kemenangan. Menariknya, musim ini PSM punya pemain kunci yang menjadi andalan Tavares.

Bahkan, tiga pemain tersebut tidak tergantikan sejak ajang pramusim dan selalu bermain dalam waktu penuh. Kontribusi merekajuga tidak buruk, bahkan tergolong sangat bagus.

Mereka selalu terlibat dalam hal kemenangan PSM Makassar pada tiga laga di Liga 1, satu pertandingan ASEAN Club Champions (ACC), dan tiga game di Piala Presiden.

Tiga pemain dimaksud adalah Nermin Haljeta, Aloisio Soares Neto, dan sang kapten Yuran Fernandes. Ketiganya sudah terlibat dalam tujuh laga dan selalu bermain full di semua ajang kompetisi.

Nermin Haljeta, misalnya. Dia sudah tujuh kali bermain. Masing-masing tiga laga di Liga 1, satu laga ACC dan tiga laga di Piala Presiden. Secara total, bomber berpaspor Slovenia itu sudah mengoleksi 630 menit bermain. Masing-masing 270 menit di Liga 1, 270 menit Piala Presiden, dan 90 menit di ACC.

Dari semua pertandingan, Nermin sukses menyarangkan empat gol ke gawang lawan. Semuanya ditorehkan di ajang Liga 1. Masing-masing dua gol ke gawang Persis Solo, satu gol ke gawang PSBS Biak, dan satu gol ke gawang Dewa United.

Begitu juga dengan Aloisio Soares. Stopper Brazil 27 tahun itu juga mencatatkan torehan sama dengan Nermin. Tiga pertandingan Liga 1, tiga laga Piala Presiden daa satu laga ACC.

News Feed