English English Indonesian Indonesian
oleh

Pasar Mobil Listrik Makin Bergairah, Showroom BYD Haka Karebosi Diresmikan

BYD memperkenalkan produk andalannya, yaitu Seal, Atto 3, Dolphin, dan M6, yang merupakan MPV EV pertama di Indonesia dengan tiga tipe pilihan, yaitu Standard 7-Seater, Superior 7-Seater, dan Superior Capt 6-Seat, kepada masyarakat di lokasi-lokasi terkait.

BYD Haka Auto optimistis bahwa kehadiran showroom BYD Haka Karebosi, Haka Suprapto, dan Haka Balikpapan akan memberikan kontribusi signifikan dalam memasyarakatkan kendaraan listrik, khususnya di wilayah Jawa Timur dan Indonesia timur, serta mendukung upaya nasional dalam pengurangan emisi karbon dan pencapaian target lingkungan yang lebih hijau.

“Kehadiran tiga showroom baru ini juga menambah jumlah showroom Haka Auto menjadi lima showroom yang telah resmi beroperasi, selain BYD Haka Cibubur dan BYD Haka Bintaro. Sesuai komitmen kami, Haka Auto akan terus berekspansi dengan menambah jumlah showroom di wilayah Pulau Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi di masa mendatang,” tambahnya.

Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan, menilai bahwa masuknya BYD di Makassar merupakan tonggak sejarah penting. “Showroom baru Haka Auto di Makassar ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan lengkap, termasuk layanan purna jual yang prima, serta didukung oleh tenaga ahli yang siap membantu konsumen dalam memilih kendaraan listrik sesuai dengan kebutuhan mereka,” ungkapnya. (edo/*)

News Feed