English English Indonesian Indonesian
oleh

MULIA Tunjuk IAS Jadi Ketua Tim Pemenangan

FAJAR, MAKASSAR – Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia) menunjuk Ilham Arif Sirajuddin (IAS) sebagai Ketua Tim Pemenangan di Pilwalkot Makassar 2024.

Hal itu disampaikan langsung oleh Appi-sapaan akrab Munafri Arifuddin disela-sela agendanya menyapa masyarakat di Kecamatan Tamalanrea, Minggu, 1 September.

”Insyaallah Pak Ilham Arif Sirajuddin. Kami sepakat beliau yang akan direct ini tim. Nanti kami akan melakukan rapat perdana dari semua elemen yang dibentuk menjadi sebuah tim,” kata Appi.

Alasannya, IAS merupakan politisi senior yang sudah mumpuni dalam hal pemetaan strategi pemenangan di Pilkada. Apalagi, pernah menjabat sebagai Wali Kota Makassar dua periode. Sehingga, modal pengalaman yang dimiliki IAS sudah tidak perlu diragukan lagi.

”Tentu paling pertama senioritas dan pengalaman politik pak Ilham. Dan beliau orangnya sangat energik, bisa setiap hari bertemu banyak orang. Beliau juga punya pengalaman dalam memimpin pemerintahan,” ungkapnya.

Selain itu, jumlah partai pengusung yang berada dibarisan Appi-Aliyah lebih banyak dibandingkan kandidat lain. Ada Partai Golkar, Demokrat, Hanura, Perindo, PBB, PKN dan Partai Ummat.

Sehingga, menurut Appi, kerja-kerja politik kedepan berpeluang bisa menggaet lebih banyak pemilih di kota Makassar dalam memenangkan pasangan Mulia.

”Jumlah partai politik pengusung terbanyak itu suatu kesyukuran dan keunggulan buat kami, dan ini nanti akan kumpul sama-sama untuk mendudukkan porsinya masing-masing,” ujarnya.

News Feed