English English Indonesian Indonesian
oleh

MRR Tegaskan Tak Ada Basis Lemah Andalan Hati di Sulsel

FAJAR, MAKASSAR – Juru bicara tim Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim (MRR) mengatakan, tim pemenangan sudah terbentuk dengan baik. Akan tetapi, kondisi ini akan terus berkembang dan mengalami perubahan.

Pada intinya, dia menegaskan bahwa ceruk suara kandidat jagoannya itu merata di semua daerah, dan kondisinya cenderung kuat. Sebab, tim Andalan Hati sudah bekerja sejak jauh hari sebelum tim pemenangan terbentuk.

”Tim pemenangan merupakan tim yang tumbuh, jadi masih akan bertambah dan berubah. Tim Andalan Hati sudah lama bekerja, jauh sebelum mendaftar di KPU. Makanya seluruh wilayah menjadi benteng suara dan semua dikerjakan maksimal sama rata,” tuturnya kepada FAJAR, Minggu, 1 September, malam.

Dia juga menegaskan, tidak satu pun daerah di Sulsel ini yang memiliki suara lemah bagi Andalan Hati. Semuanya kuat di 24 kabupaten/kota, dan kondisi itu akan terus dimaksimalkan hingga kemenangan menghampiri.

”Tidak ada daerah lemah. Pantauan kami 24 kabupaten/kota di Sulsel, Andalah Hati semuanya kuat, termasuk Kota Makassar,” lanjutnya.

Dia juga mengaku, kondisi ini terjadi karena tim bekerja dengan maksimal. Semuaya bekerja dengan keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas, dan bekerja dengan tuntas.

”Itu karena semua wilayah kami maksimalkan dan insyaallah Andalan Hati memenangkan suara di 24 kabupaten/kota, termasuk Makassar,” tegasnya. (wid)

News Feed