English English Indonesian Indonesian
oleh

Masih Single, Ini Legislator Termuda asal Partai Demokrat di DPRD Luwu

FAJAR, BELOPA- Wajah cerah ditampakkan legislator muda asal Partai Demokrat, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Nadia. Sosok wakil rakyat yang sangat peramah asal Dapil V Walmas ini terlihat banyak tersenyum saat ditemui Jurnalis FAJAR usai pelantikan di ruang sidang Paripurna DPRD Luwu, Senin 2 September.

Kenapa tidak, baru selesai kuliah langsung ditawari jadi caleg oleh Partai Demokrat. Akhirnya, terpilih menjadi anggota dewan periode 2024 -2029.

Saat pelantikan, Nadia tampil cantik mengenakan setelan kebaya hitam dengan balutan jilbab berwarna merah marun.

Dirinya dilantik saat masih berusia 25 tahun dalam sidang paripurna DPRD Luwu, Senin 2 September 2024

Pj Bupati Luwu menyematkan langsung pin emas DPRD Luwu kepada Nadia.

Ketika ditanya, siapa yang mendampingi dirinya saat pelantikan sebagai anggota dewan, Nadia mengaku didampingi keduanya orang tuanya. “Kebetulan masih sendiri alias jomblo,”kata Nadia kepada FAJAR

Alumni Politeknik Negeri Ujung Pandang ini menerangkan, akan memperkuat komunikasi kepada sejumlah anggota dewan demo menyalurkan aspirasi ribuan warga yang diwakilinya di enam kecamatan pada wilayah Walenrang dan Lamasi atau Walmas.

Soalnya, masalah infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat enam kecamatan di Walmas ini masih butuh perhatian khusus.(shd)


Kirim dari Fast Notepad

News Feed