English English Indonesian Indonesian
oleh

Madrid Tertinggal 4 Poin di Belakang Barcelona, Ancelotti tidak Cemas

FAJAR, MADRID–Real Madrid naik ke posisi dua klasemen La Liga setelah menang 2-0 atas Real Betis hari ini. Dengan kemenangan itu, Madrid yang mengoleksi poin delapan terpaut empat angka di belakang pemuncak klasemen, Barcelona.

Carlo Ancelotti yang berbicara di ruang pers di stadion Santiago Bernabéu menegaskan sama sekali tidak cemas dengan timnya. “Kami tidak cemas atau frustrasi. Kami sangat bersemangat dan termotivasi untuk mencoba melakukan yang lebih baik,” katanya di situs Real.

Ia menilai ada peningkatan yang ditunjukkan anak asuhnya. “Kami pantas menang hari ini dan kami bermain lebih baik dan dengan lebih banyak kohesi di antara semua orang,” ujarnya.

“Kami mendapat tiga poin dan kami akan terobosan dengan perasaan baik. Ini adalah hari yang bahagia karena kami telah mengambil langkah maju dalam hal apa yang ingin kami lakukan dan apa yang kami inginkan. Kami harus bekerja keras, tetapi kami memiliki semua alat yang perlu kami lakukan dengan baik,” lanjutnya.

Pada laga hari ini, Madrid harus menunggu hingga menit ke-67 untuk membuka skor melalui Kylian Mbappe. Striker Prancis itu kemudian memastikan kemenangan 2-0 Madrid lewat titik putih di menit ke-75.

“Saya memiliki perasaan yang baik di babak pertama, meskipun kami sedikit lebih lambat pada bola, tetapi kami bertahan dengan baik dan tim tetap dalam permainan. Kami masuk ke ritme yang lebih baik di babak kedua, seperti yang biasa kami lakukan. Kami melakukan kinerja yang baik di babak kedua. Kami tidak dalam kondisi terbaik kami, itu akan datang secara bertahap,” tandasnya. (amr)

News Feed