English English Indonesian Indonesian
oleh

Komunikasi Politikus Gerindra, Andi Iwan Aras Membuahkan Hasil, Jemaah Umrah Asal Sulsel Segera Dipulangkan

HARIAN.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Jemaah umrah asal Sulsel yang sempat tertahan di Makkah, Arab Saudi, segera dipulangkan. Hal ini berkat komunikasi yang dilakukan anggota DPRD RI asal Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras.

Menurut Andi Iwan Darmawan Aras, hasil komunikasi dengan Direktur Utama PT Citilink Indonesia, Dewa Rai, berdasarkan analisa yang dilakukan manajemen maskapai ada beberapa poin

Di antaranya, kata politikus Partai Gerindra ini, adanya dispute yang terjadi antara beberapa travel terkait pembayaran Charter pesawat. Hal ini telah dilakukan komunikasi dan segera diselesaikan secepatnya.

Intinya, kata Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel ini, pihak maskapai segera memulangkan para jemaah asal Sulsel. “Pihak maskapai sementara mengurus izin mendarat di Jeddah ke otoritas Saudi. Jika, izin keluar hari ini, maskapai akan langsung menjemput,” ungkapnya.

Ia pun berharap, agar para jemaah tetap tenang. “Semoga izinnya segera keluar dan para jemaah kembali dan tiba dengan selamat. Kita doakan,” harapnya. (rin)

News Feed