English English Indonesian Indonesian
oleh

Komandan Jiwa Muda Munafri Turut Blusukan Menangkan MULIA

FAJAR, MAKASSAR – Dukungan kepqda Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham terus bertambah. Ini seiring dengan image positif yang terus melekat pada pasangan berjargon MULIA itu.

Yang terbaru, Jiwa Muda Munafri juga masif bergerak. Bahkan Komandan mereka, Ikram, terjun langsung mendampingi blusukan yang dilakukan oleh Munafri di sejumlah titik, pada Minggu, 1 September.

Ikram mengaku, keputusan mereka mendukung MULIA bukan karena persoalan kedekatan emosional, tetapi karena pasangan ini dianggap paling pas untuk memimpin Kota Makassar lima tahun ke depan.

”Saya rasa MULIA ini pasangan yang paling tepat untuk memimpin Makassar lima tahun ke depan. Secara kefiguran, pengalaman, dan kapasitasnya, semua tidak perlu dipertanyakan lagi karena sudah teruji,” kata dia.

Lebih lanjut Ikram menegaskan, timnya sudah terbentuk dengan rapi dan siap bekerja untuk MULIA. Itu juga tersebar di semua wilayah dan menyentuh akar rumput, sehingga interaksi dengan para pemilih menjadi lebih dekat.

”Kami ini bekerja secara humanis, berinteraksi dengan kedekatan emosional. Karena tim kami ini memang menyentuh masyarakat akar rumput, kami berbaur dan menyatu dengan mereka,” lanjutnya.

Selain itu, timnya juga terus menyerap aspirasi masyarakat. Berbagai kebutuhan di setiap wilayah diakomodir, kemudian akan disusulkan dan dituangkan ke dalam program yang diusung MULIA.

”Kami selalu mendengar keluhan warga, kami tampung dan kami sarankan kepada tim MULIA untuk di akomodir. Karena di setiap wilayah itu kebutuhannya berbeda-beda, makanya perlakuannya tidak boleh sama,” kata dia.

News Feed